Total Tayangan Halaman

Kamis, 25 Agustus 2011

Proklamasi

Bismillahirrahmanirrahim
(Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang)

Ash-hadu al Laa illaha illaLLahu wahdahu Laa syariikalahu wa ash-hadu anna Muhammadan abduhu wa rasuluh Laa nabbiya ba'da.
(Sungguh aku bersaksi bahwa tiada Tuhan selain Allah dan tiada sekutu bagi-Nya, dan hamba bersaksi bahwa Muhammad Shallallahu Alaihi wa Salam, adalah sungguh-sungguh abdi dan utusan Allah, dan tak ada nabi sesudah beliau)

Allahumma shalli ala Muhammad wa ala alli Muhammad, kama sholaita ala ibrahim wa alaa alli ibrohim.
Wabarik alaa Muhammad wa alaa alli Muhammad, kama barokta alaa ibrohim wa alaa alli ibrohim.
Innaka hamidun majid.
(Ya Allah hamba bermohon, berikanlah shalawat kepada Muhammad dan keluarganya, sebagaimana Engkau men-shalawati Ibrahim dan keluarganya,
dan berikanlah kebarokahan kepada Muhammad dan keluarganya, sebagaimana Engkau membarokahi Ibrahim dan keluarganya,
Sesungguhnya Engkau Maha Mulia lagi Maha terpudji)

Allahumma inni audzubika min adzabi jahannam, wa min adzabi qubri, wa min fitnah-til mahya wa maamat, wa min fitnaah-til masihid Dajjal.
(Ya Allah, hambar berlindung padamu dari adzab jahanam dan sejennisnya, juga dari adzab qubur, juga dari fitnah kehidupan dan fitnah kematian, serta dari Dajjal Al Masih)

Allahumma hasibni hisaban yasirooo, allahumma hasibni hisaban yasirroo, allahumma hasibni hisaban yasiroo.
(Ya Allah mohon mudahkanlah hisabku, Ya Allah mohon mudahkanlah hisabku, Ya Allah mohon mudahkanlah hisabku)

Allahumma firli, war hamni, wajburni, warfa'ni, warzuqni, wahdini, wa'afini, wa'fu'anni.
(Ya Allah mohon ampunilah aku, sayangilah aku, cukupilah segala kekuranganku, tinggikan derajatku, mohon beri aku banyak-banyak rezki, dan mohon tunjukilah jalanku, dan mohon sehatkanlah aku, serta maafkan aku)

Allahumma waj alni minattauwabina, waj alni muttatohirin, waj min ibadikash sholihin.
(Ya Allah, masukkanlah hamba dalam golongan orang yang bertaubat, masukkanlah hamba dalam golongan orang yang mensucikan diri, serta golongkanlah hamba ke dalam golongan orang-orang saleh)

Aamiin aamiin aamiin walhamdulillahirabbil alamin

5 komentar:

  1. I love you Allah, I love you Allah,
    Wahay Maha Indah, Maha Pengasih lagi Maha Penyayang.
    Wahai Maha Pengampun lagi Maha Pemaaf.

    Mohon terimalah cintaku, terimalah diriku, dan maafkanlah aku!

    Mohon rahmatilah aku, berkahilah aku, dan ridhoilah aku!

    Dan jika Engkau menolak permohonanku, maka kepada siapakah hamba harus memohon??
    Sesungguhnya Engkau Maha Mendengar Doa, Maha Mengabulkan doa!!
    Sesungguhnya tak ada manfaat bagimu jika Engkau meng-adzabku, juga tak ada kerugian jika Engkau mengabulkan doaku!!
    Jika Engkau menyesatkanku, maka tak ada yang dapat memberiku petunjuk, lalu Engkau meng-adzabku, maka bergembiralah musuh-musuhmu!!

    BalasHapus
  2. Dan jika Engkau memasukkan aku ke dalam nerakamu, maka bergembiralah para iblis dan syetan!!

    Dan bersedihlah kekasihmu Muhammad Shallallahu Alaihi Wassalam.
    Dan bersedihlah para rasulMu dan para nabiMu.
    juga bersedihlah para walli kekasihMu.
    Dan bersedihlah para malaikat.
    Dan bertambah marah Malaikat Malik di Neraka.

    BalasHapus
  3. Namun jika Engkau mengampuniku, memaafkanku serta menyelamatkanku,
    Maka, berdukalah iblis dan para pengikutnya.
    Dan bergembiralah rasulMu, kekasihmu Muhammad Shallallahu Alaihi Wassalam, juga para pengikutNya.
    Dan bersuka-citalah, para Rasul, para nabi, para walli, aulia-auliaMu, juga para Malaikat, dan terutama malaikat Ridwan.

    BalasHapus
  4. Dan sesungguhnya tak ada keuntungan bagiMu untuk memasukkan aku ke nerakaMu.
    Dan sungguh-sangat-sangat-pasti, tak ada kerugian pu bagiMu, untuk memasukkan aku ke dalam syurgamu.

    BalasHapus
  5. Maka mohon masukkan aku ke dalam syurgaMu, please, hamba bermohon padaMu.

    La illaha illa anta, subhanaka inni khuntu minadzolimin.
    La illaha illallah, astaghfirullah, wa attubuilaih.

    BalasHapus