Total Tayangan Halaman

Kamis, 01 September 2011

Untuk Dikenang Yah

Berhubung aye gak pandai bernyanyi, apalagi maen musik, tapi itu bukan halangan untuk mengekspresikan sesuatu untukmu.
This song is for you, yes you, no one else, just for you.
Alhamdulillah yah, sesuatu banget untuk dikenang.

F G C-G/B-Am-G
Ingat Aku, Saat Kau Lewati . . .
F G Am
Jalan Ini, Setapak Berbatu.
F G C-G/B-Ab-G
Kenang Aku, Bila Kau Dengarkan. . .
F G Am
Lagu Ini, Terlantun Perlahan
Reff 1 :
Dm G
Barisan Puisi Ini
Em Am
Adalah Yang Aku Punya
Dm G
Mungkin Akan Kau Lupakan
C
Atau Untuk Dikenang
F G C-G/B-Am-G
Ingat Aku Bila Kau Terasing
F G Am
Dalam Gelap Keramaian Kota
Reff 2 :
Dm G
Tulisan DariKu Ini. . .
Em Am
Mencoba Mengabadikan
Dm G
Mungkin Akan Kau Lupakan
C
Atau Untuk Dikenang.
F G C-G/B-Am-G
Doakanlah Aku Malam Ini
F G Am
Sebelum Kau, Mengarungi Malam
Back To : Reff1, Reff 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar