Total Tayangan Halaman

Kamis, 16 Agustus 2012

ROMADHON

Ya Allah
aku gak bohong
sungguh
kali ini aku gak bohong

aku cinta romadhonmu
aku rindu
dan aku masih sangat merasa kurang

Ya Rabbi
aku ngaku
aku hina
aku lemah tanpa daya

Tapi Engkau adalah Tuhanku
yang Maha Esa
Engkaulah tempat meminta
Engkau tidak beranak-pinak (tak terbayangkan jika Engkau bereproduksi)
Dan tak ada satupun yang serupa
apalagi yang selevel denganMu

Jauh sungguh jauh para pendusta itu berkhayal bersaing denganmu

Dan aku yakin Engkau tidak butuh ibadahku
bahkan Engkau tak butuh apapun
tapi aku yang butuh

akulah yang membutuhkanmu wahai Maha Mengabulkan doa
Wahai Maha mendengar doa

Engkau tahu aku bodoh
Dan seringkali berfikir
Kenapa Engkau tidak mengabulkan doaku

Aku tahu itu salah
Aku tahu aku tak berhak menanyakan kewenangan dan kuasaMu

maka ampunilah aku
aku hanya ingin mengabdi
dan beribadah hanya padaMu

Engkau telah menetapkan bahwa aku adalah hanya untuk menyembahMu
walaupun Engkau tak butuh aneka persembahan itu
Tetaplah Engkau mulia walau tanpa aneka persembahan

Walaupun semua makhlukMu bermaksiat
Engkau tetap suci

Maka ampunilah aku
menyiksaku di neraka sama sekali takkan menambah kebahagiaanMu
Takkan menambah kemuliaanMu
Dan aku yakin Engkau pemaaf
maka maafkanlah aku
dan ijinkan aku bertemu RomadhonMu lagi tahun depan
lagi
dan lagi

Sampai lunas seluruh hutangku
Sampai tuntas seluruh nadzarku
Sampai sungguh Engkau ridho padaku
untuk memasukkanku ke Syuurga

itu saja
bukan permintaan yang berat bukan?

Manusia-manusia bodoh saja mampu membaca tulisan blogku
tentu Engkau lebih mampu lagi membaca tulisan ini
Tentu Engkau mengerti
bahkan Engkau membaca langsung dari hati dan fikiranku
Oh My God
i know You read my mind

oh no no no
this is Your will
i write this due to your will

I do trust you
at recent time
i do not trust anyone  but YOU

Kill me whenever you will put me to your heaven
that's all i ask

Kill me when i'm worthy
to enter your paradise

Kill me when I'm done
that's all i ask
simple ask
from a poor boy
to THE GREATEST ONE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar