Total Tayangan Halaman

Jumat, 24 Agustus 2012

KULO SINAU

Quote of The Day
SAYA BELAJAR......

Saya belajar,
bahwa tidak ada yang instant
atau serba cepat di dunia ini,
semua butuh proses dan pertumbuhan,
kecuali saya ingin sakit hati...

Saya belajar,
bahwa saya harus memilih
apakah menguasai sikap dan emosi
atau sikap dan emosi itu yang menguasai diri saya...

Saya belajar,
bahwa saya punya hak untuk marah,
tetapi itu bukan berarti saya harus benci dan
berlaku bengis...

Saya belajar,
bahwa kata-kata manis tanpa tindakan
adalah saat perpisahan dengan orang yang
saya cintai...

Saya belajar,
bahwa saya harus belajar
dari kesalahan yang pernah saya lakukan
dan hidup untuk masa depan,
bukan terus menerus melihat ke masa lampau...

Saya belajar,
bahwa cinta itu memberi dan mengerti
tanpa harus diberi dan dimengerti...

Saya belajar,
bahwa apa yang kita inginkan
tidak selalu sesuai dengan apa yang kita butuhkan,
dan kita harus berlapang dada
untuk menerimannya...

Oleh : Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar