Total Tayangan Halaman

Sabtu, 25 Februari 2012

LETTER

Ya Karim, Ya Rahim, pernahkah Kau membuat kesalahan? Pasti enggak ya, khan Engkau Maha mengetahui, Maha Bijaksana.

Sepanjang 24 tahun hidupku aku teleh melihat banyak hal, menjalani banyak hal, bertemu dengan banyak orang. Aku telah bertemu dengan mereka-mereka orang hebat. Akupun bertemu banyak orang yang tak diharapkan. Lalu aku masuk mana di mata orang?

Apa tujuan hidupku? Apa tujuanmu menciptakan aku?
Aku yakini tujuan hidupku adalah demi cita-citaku.
Dan tujuan-Mu menciptakanku adalah hanya untuk menyembahMu.

Tapi maaf-maaf lho.
Menurut hasil evaluasi diri.
Kok makin hari argo dosaku nambah aza.
Argo pahalaku malah cuman gitu-gitu aza.
Gak rugi tuh, Yang Maha Mulia, menciptakan aku?

Jujur aza, aku lagi sedih lho sekarang, mengingat salah-salahku di masa lalu. Yah, kalo dengan Yang Mulia Maha Pemaaf, hamba yakin, hamba mudah untuk dimaafkan, tapi terhadap orang lain itu gimana, Yang Maha Mulia. Rempong khan mereka punya dendam di hati, ada racunnya, ada penyakitnya.

Ya Ghafurur Rahim, demi menyetop argo dosaku, mohon Yang Maha Mulia jangan lama-lama suruh saya menunggu. Hamba sungguh rindu Engkau wahai maha Indah. Dan juga cape hidup di alam penantian ini. I want to see your face.

Sungguh rindunya aku pada wajahMu.
Wajah muliamu, wajah pengasihmu.
Mohon sampaikan permohonan maafku pada semua makhlukmu.
Engkau tahu keterbatasanku, aku gak mungkin meminta maaf pada mereka semua.
mereka pun belum tentu bersedia memaafkanku.

Namun dengan kuasamu, Engkau bisa dengan mudah menyampaikan permohonan maafku.
Lalu dengan kuasamu, Engkau bisa mudah menggerakkan hati mereka untuk memaafkanku.

Ya Rabbi, tolong dikabulkan ya doa sederhanaku itu.
Dijamin gak akan ada yang rugi kok. Malahan mereka bisa lepas tenang bersih dari dengki dan dendam.
Dan dijamin pasti mudah bagimu.
i love you.

PS : Kalo dah Engkau kabulkan, dan aku sudah termaafkan oleh Mu, juga oleh makhluk-makhlukMu, jangan lupa buru-buru jemput aku ya. Aku rindu padaMu. Aku rindu ingin pulang. Dan jaga mereka yang ku sayang yaa, terutama SHNF.

i love you
i will always love you

Tidak ada komentar:

Posting Komentar