Total Tayangan Halaman

Selasa, 14 Februari 2012

14 PEBRUARI 2012

Di awali tanggal 13 bulan 12 tahun 11
Jam 10 malam
Hari Selasa

Dan kini
Tanggal 14 bulan 02 tahun 12
Hari Selasa
Tepat 63 hari

Kembali harus menghadapi realita
Impian dan cita-citaku
Kembali harus diakhiri

Rencana tinggal rencana
Semua karena kurang sabarku

Dia yang selalu memelukku dari jauh dengan doa-doanya
Dia yang mencintaiku tanpa pernah menuntut apa-apa
Dia yang selalu menjagaku dengan doa-doanya
Dia yang mengisi malam-malamku
Dengan tahajjudnya
Sungguh sholehah
Sungguh mulia

Dia si lucu, bernama panjang seperti kereta
Hahahaa
Masih bolehkah aku tertawa mengenangnya
Yaaa
Aku akan tetap tertawa walau bukan karena bahagia
Jika para wanita bisa tersenyum walau hati menangis
Maka
Kami para pria pun harus bisa tertawa
Walau hati menangis

Akankah dia membangunkan aku tahajjud lagi
Masihkah aku ada di dalam doa-doanya

Dia si cantik sholeha
Yang kuharapkan dari rahimnya
Lahir putra-putri kami menjadi para penjaga Al Quran
Lahir putra-putri kami menjadi para penghafal Al Quran


Akankah dia membangunkan aku tahajjud lagi
Masihkah aku ada di dalam doa-doanya

Biarlah waktu yang menjawabnya
Karena aku yakin
Jika dia tulang rusukku
Maka dia akan kembali padaku

Karena kami adalah sama
Sama-sama pemilik cinta
Cinta tulus yang selalu memaafkan

Semoga  dia tetap membangunkan aku untuk selalu tahajjud
Semoga aku selalu ada di dalam doa-doanya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar